Selasa, 13 Maret 2012

Andres Iniesta Ingin Dikenang Sebagai Pemain Setia Ke Barcelona

Iniesta menyampaikan ucapan terima kasih atas semua hal yang telah diberikan klub kepada dirinya.

Gelandang Barcelona Andres Iniesta menekankan komitmennya bersama Barcelona, dan ingin dikenang sebagai pemain yang sangat setia kepada Blaugrana saat gantung sepatu.

Iniesta menerima penghargaan pemain fair play Barcelona di musim 2010/11 kemarin malam, dan Iniesta menyampaikan ucapan terima kasih atas semua yang diberikan klub kepada dirinya.
“Saya ingin orang melihat saya dalam beberapa tahun ke depan seperti mereka melihat saya saat ini. Saya ingin dikenang sebagai pemain yang sangat setia kepada klub,” ujar Iniesta kepada wartawan.

“Saya berterima kasih atas semua yang diberikan klub kepada saya. Barca dan Katalunya telah memberikan kami segalanya. Saya tidak ingin dikenang berdasarkan gelar juara yang saya dapat, tapi lebih kepada kepribadian.”

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian membahas mengenai masa depan Pep Guardiola, dan kembali menyatakan harapannya sang pelatih tetap bertahan di Nou Camp.

“Saya berharap momen perpanjangan kontraknya akan tiba. Setiap orang menginginkan dia bertahan. Tidak ada lagi yang bisa dibahas mengenai hal itu,” kata Guardiola.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join Please