Senin, 12 Maret 2012

Masa Depan Fabio Capello Masih Belum Pasti

"Juventus silenzio stampa? Jika mereka telah melakukan hal seperti itu berarti mereka yakin dalam posisi benar."

Fabio Capello adalah salah satu pelatih yang dihormati di muka bumi ini namun dia sekarang berstatus pengangguran yang paling diminati klub-klub besar Eropa setelah berpisah dengan tim nasional Inggris.

Beberapa pekan ke belakang namanya dihubungkan dengan Inter Milan namun dia kembali menegaskan penolakan.
"Saya disebut telah bertemu dengan [Massimo] Moratti di London, tetapi itu kabar bohong. Saya memang belum mengambil keputusan tetapi 100 persen tidak akan ke Inter," kata Capello.

Pelatih yang juga pernah mencicipi kejayaan bersama Juventus itu masih mengingat masa-masa manis bersama Milan.

"Saya memiliki banyak kenangan indah bersama Milan. Sekarang Milan dan Juventus sedang bertarung demi Scudetto dan saya rasa kubu San Siro telah menyadari kekuatan mereka sendiri."

"Juventus silenzio stampa? Jika mereka telah melakukan hal seperti itu berarti mereka yakin dalam posisi benar."

Capello lalu membicarakan striker jangkung Zlatan Ibrahimovic.

"Saya membawanya ke Italia dan saat itu Ibra memang salah satu pemain terbaik. Dia memiliki teknik luar biasa dan selalu ingin membuktikan kehebatannya."

"Perbandingan dengan Van Basten? Mark memang dilahirkan untuk mencetak gol banyak," tandasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join Please